gravatar

Kata-kata mutiara para Penemu

Meskipun pada judul tertulis kata-kata mutiara dari para penemu, namun untuk kesempatan kali ini saya hanya menampilkan kata-kata mutiara dari 2 penemu favorit saya dulu.(.hhehe :p)
Berikut adalah beberapa kata-kata dari Edison dan Einstein yang menurut saya sangat memotivasi.


Thomas Alva Edison :

"Genius is one percent inspiration and ninety-nine percent perspiration." (Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat)

"Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan."


"Mengapa saya punya banyak kesuksesan? kerena saya tahu banyak usaha yang gagal."


"If we did all the things we are capable of doing, we would literally astonish ourselves." (Jika kita melakukan semua yang dapat kita lakukan, kita benar akan membuat heran diri sendiri)

"Everything comes to him who hustles while he waits." (Segala sesuatu datang kepada orang yang berusaha keras ketika dia sedang menunggu)

"Manusia selalu menempuh jalan apapun untuk menghindari tugas berfikir."

"Saya memulai dari titik di mana orang lain tinggalkan."


Albert Einstein :

"Intuisi lebih penting daripada penjelasan. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan."

"God doesn't play dice." (Tuhan tidak bermain dadu)

"Gravitation cannot be held responsible for people falling in love." (Hukum gravitasi tidak berlaku terhadap orang yang sedang jatuh cinta)

"Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita."

"Tugas sains antara lain adalah untuk menemukan keindahan alam."

"Try not to become a man of success, but rather try to become a man of value." (Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai)

"A person starts to live when he can live outside himself." (Seseorang memulai untuk hidup ketika ia dapat hidup diluar dirinya)

"If the facts don't fit the theory, change the facts." (Jika fakta tidak sesuai dengan teori, rubahlah faktanya)

"Jika saya (Einstein) dapat mengajukan pertanyaan pada Tuhan, saya akan bertanya,"Kenapa dunia ini diciptakan?" Karena, dengan demikian saya akan mengetahui makna hidup saya sendiri."

"We can not solve problems by using the same kind of thinking we used when we created them." (Masalah penting yang kita hadapi kini tidak dapat kita pecahkan pada tingkat berpikir yang sama seperti ketika kita menciptakan masalah tersebut)

Cuap-cuap

Entri Populer

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku