gravatar

MOTHMAN

Legenda Mothman bermula pada taun 1966, tepatnya antara 12 november sampai desember 1966, mothman dikabarkan pertama kali muncul di Point Pleasant, Virginia barat. Menurut keterangan saksi mata mothman digambarkan sebagai sosok bersayap seperti ngengat, seukuran manusia, dan memiliki mata merah menyala. Beberapa saksi bilang mereka tidak memiliki leher. Mothman kerap muncul di malam hari. Nama mothman sendiri konon diambil dari nama salah satu musuh batman.

Histeria mothman yang pertama dimulai tanggal 12 november 1966, 5 orang penggali kuburan melaporkan sesosok makhluk bersayap seperti ngengat keluar dari pepohonan dan terbang di atas mereka. Sejak saat itu muncul berbagai kesaksian tentang penampakan mothman, salah satu yang terkenal adalah kesaksian sepasang suami istri di Russel, Kentucky yang bertemu mothman saat berjalan-jalan dengan anjing mereka. Mereka berhasil memotret mothman yang sedang bertengger di jembatan yang memisahkan Ohio dan Kentucky.
-mothman atau orang yang lagi mau bunuh diri ya??-
-penampakan mothman yang sedang terbang-

Hingga kini pun masih blum jelas apa sebenarnya mothman itu.

Alien kah...????

Burung bangau besar yang langka kah..???

atau hanya sebuah bualan yang dibumbui beberapa hoax...???

Apapun itu, yang pasti fenomena Mothman pernah menyita banyak perhatian kalangan di Amerika pada khususnya dan dunia pada umumnya.

Cuap-cuap

Entri Populer