gravatar

Video Parodi Hitler

Wie geht es Ihnen alle..!! (wuiiiisss...padahal gak tau artinya apaan..orang cuma ngasal.. :p)
Langsung aja ya.. dibawah ni ada beberapa video parodi tentang Hitler yang dijamin bisa buat ngakak..hehe.. silakan diliat:

1. Hitler Ngamuk Karena Nurdin Enggak Mau Turun



2. Hitler vs. SBY


3. Hitler Ngamuk Karena Tifatul Mau Blokir Blackberry


4. Hitler dan Nasi Goreng


5. Hitler Ngotot Pertamax Di Kaskus


6. Hitler Ngotot Minta Video Luna - Ariel


7. Hitler dan permen kurang asem HOT rujak


8. Hitler ganyang malaysia laser beam cheat aff 2010


Gimana??? hehe.. gokil abis kan..
masih banyak lagi sih sebenere, tapi itu aja yang dipostin..hehe males nyarinya saya..
Si Ya..

Cuap-cuap

Entri Populer