gravatar

JANUARI 2011

weh..gak terasa udah tanggal 25..dan aku belum mengucapkan happy new year..hmmm gapapa lah.. lagian gak terlalu penting juga ucapan seperti itu mah..

oia kalo dipikir lagi udah lama juga ya aku gak posting sesuatu.. hhahaha.. baiklah, pada kempatan kali ini aku akan bercerita sedikit tentang awal tahun '11 bagiku. hmm..awal tahun ini bukan awal yang baik bagiku.. yah, bahkan lebih buruk dari awal tahun kemarin-kemarin. Tapi meski begitu, seperti kata pepatah yang mengatakan dibalik kesusahan selalu ada senyuman *dijamin gak akan nemu pepatah ini, soalnya ni pepatah aku buat sendiri..hhaha geje*
oke lanjut ke topik *topik apa? orang belum ada topiknya..hadeeh*
oke..oke..maksudku lanjut ceritanya.. jadi di malam tahun baru itu, aku sempet berharap smoga akan ada banyak hal baru di tahun yang akan datang dan yang pasti hal-hal baru itu adalah hal-hal yang baik.. Dan setelah datang tahun 2011, ternyata masih sama saja.. bahkan cuaca yang buruk mambuat Januari kali ini sangat tidak menyenangkan, ditambah harga sayur-mayur yang meroket mengakibatkan sempurnanya keadaan buruk ini. belum lagi keadaan ku yang semakin jauh dari kata normal..hadeeeeh masa gila terus.. yah kupikir konyol juga sih mengharapkan sesuatu semacam hal baru tiba-tiba datang begitu saja.. namun ternyata tidak disangka-sangka, tidak dinyana-nyana sesuatu itu hadir dipertengahan bulan...hhahaha membuat awal bulan di tahun yang baru ini menjadi istimewa... hmm.. akhirnya aku tidak menjomblo lagi..wkwkwk

sebenarnya prosesnya juga tidak tiba-tiba sih..sudah beberapa bulan ini aku melakukan pendekatan layaknya singa yang sedang memburu mangsanya.. *Loooooh?! hhehe bercanda* lalu malam itu aku melakukannya, disaat suhu dingin melanda jogja.. aku menyatakannya lewat sms.. *hah???? cuma lewat sms???*
ya, sebenernya aku mau telpon tapi waktu itu pulsaku diambang batas kematian dan yang tertinggal bonusan sms..jadi ya.. kalau mau mengatakan langsung kudu nunggu beberapa bulan lagi karna memang dia lagi gak di jogja.. jadi  yah mau gimana lagi..*halah..ngeles*
tapi aku juga tidak menyatakannya dengan cara biasa.. ada hal istimewa yang aku buat khusus untuknya.. *hmm..sok romantis* yah pokoknya setelah apa yang terjadi hingga hari ini, meski banyak hal buruk yang terjadi tapi aku menyukai bulan ini.... *hhahahaha..*

SELAMAT TAHUN BARU 2011, semoga ditahun ini akan ada banyak hal-hal baik datang pada kita...
tahun baru, semangat baru, jiwa baru, dan yg pasti pacar baru... yyeeeeeeeeeee... hhehe \(^o^)/

NB: kalau cerita, mungkin sebentar lagi akan aku posting... SEE YOU GUYS..

Cuap-cuap

Entri Populer