gravatar

Ucapan selamat dan permintaan maaf di hari raya

Apa kabar semua ?
Baik kan..
sebelumnya gw ucapin MINAL AIDIN WAL FA'IDZIN..MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN..buat semua pengunjung blog gw..^^


masih seputar hari raya Idul fitri, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hari raya ini sangat erat kaitannya dengan ketupat, opor, tradisi sungkeman dan ucapan maaf. Tapi posting kali ini gw gak akan membahas tentang ketupat ataupun opor (karna memang blog gw bkn blog yang berisi tentang cara-cara memasak berbagai makanan..). Gw juga gak membahas tentang tradisi sungkeman, apalagi sungkeman di keluarga gw..hmm gak deh..ntar malah jadi mengharu biru gimana gitu..(halah)
kali ini gw mau membahas tentang ucapan maaf di hari lebaran..(jreng jreng jreng).

Di zaman sekarang ini mungkin kita sudah jarang melihat ucapan selamat idul fitri dan permintaan maaf dalam bentuk kartu, karena pada dasarnya orang-orang kini lebih memilih menggunakan fasilitas SMS yang lebih murah. Pada lebaran kemarin gw dapat cukup banyak ucapan maaf dalam bentuk sms. Dan saat gw liat lagi ternyata ucapan-ucapan tersebut bervariasi meski pada intinya sama. Berikut ini gw tampilin beberapa ucapan selamat idul fitri dan permintaan maaf yang gw anggep cukup menarik..

''There is a time 4 everything, 2 start,2 finish,2 tears,2 smile,2 forget& 2 forgive i just wanna say met idul fitri 1431 H mhon maaf lhir btin..''


''the holy and beautiful Syawal will come soon . . .
there is no word proper to welcome it . . .
except the word of pray and forgiveness . . .
my Majesty if you forgive all my fault and hope your worship accepted by Allah .
The God of Merciful and the Beneficent
*SELAMAT IDUL FITRI*
"MinAL aIzIn waL fAIzin"
mohon maav lahir dan batin .''


''sayup terdngr takbir berkumandang.. .tanda Ramadhan tlh lewat.. .ampunan dihrap, barokah didapat..
.bila lisan dan sikap yg tk terjaga..
.bila ada lngkah membekas lara..
.ada kata merangkai dusta.
.ada tingkah menoreh luka.
.MATA kdang slah melht.
.MULUT kdng slah mengucap.
.HATI kdng slah menduga.
.RAMADHAN membasuh hati yg t.rjelaga.
.saatnya m.raih rahmat dn ampunan-Nya.
_mInal aidin wal faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum_''


''Danjiki omedetou gozaimasu 1431 H. Kokoro no naka ni 'Ayamari ga attara moushiwake arimasen' hanashite to omoimasu..''


''As roma lambange srigolo
AREMA lambange SINGO
lek aq duwe duso
rek sepurane yo..
(As roma lambangnya serigala
Arema lambangnya singa
Kalau gw punya dosa
Sobat maafin ya)''


''Mniti hr dlm kmpuln wkt.
Mjlani dtik mraih rdhoNya.
Brjwg mngbaikn stiap klelahn.
Dan kni spaan tkbr mggema d alm smsta.
med idul v3 1431H, Mnl aidzin Walfaidzin, mhn mf lhr&btin"


''Jika asam dosa diberi indikator tobat
&dititar dg mf yg b'sfat basa
ddpt ti2k ekuivalen impas pd pH netral
kmudian t'bntuk garam yg mdh larut dlm khangatn..
Mhn mf lhr&btin''


''Säàt ùÇàp méñjlma khläf. sàat cñdä brüjùñg duka, sàat prsàñgka brubh dsa. mfkañ smua kheklfan mski tngn tk smpt bjbat, q ucpkn minalAidziñWàlf'idziñ..mhn mf lhr ñ btn.''


 ''
( )       ,c,  1431H
i:i        ( )
i:i   _..:!ii!:.._
i:i.:i!!:..:"":..:!!i:.
SLmt 'IDUL FITRI'
mHn mAF LhiR & bTin.Smga qTa kMbLi fiTri/sUci aMIen.''

Hmm..cukup segitu dulu aja deh..smoga posting gw kali ini dapat bermanfaat bagi semuanya..
^^

Cuap-cuap

Entri Populer

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku