gravatar

Lirik Hingga Ujung Waktu - Sheila On 7





Serapuh kelopak sang mawar yang disapa badai, berselimutkan gontai..

Saat aku..
menahan sendiri diterpa dan luka oleh senja..

Semegah sang mawar dijaga, matahari pagi bermahkotakan embun..

Saat engkau berada disini dan peka ku berakhir sudah..

Akhirnya ku menemukan mu..

Saat ku bergelut dengan waktu..

Beruntung aku menemukanmu..

Jangan pernah berhenti memiliki ku..

Hingga ujung waktu..

...

Setenang hamparan samudera, dan tuan burung camar tak kan henti bernyanyi..

Saat aku berkhayal dengan mu, dan janji pun terukir sudah..

Jika kau menjadi istriku nanti, pahami aku saat menangis..

Saat kau menjadi istriku nanti, jangan pernah berhenti memiliki ku..

Hingga ujung waktu..


*Sheila On 7 - Hingga Ujung Waktu*
Merupakan sebuah tembang yang mengingatkan ku saat kecil dulu..(jamannya waktu aku masih SD ma SMP)

Cuap-cuap

Entri Populer

The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku